polisi-gaul

Rabu, 06 Mei 2009

TELAH TERTANGKAP SEORANG SPESIALIS PENJUAL SENJATA API


TELAH TERTANGKAP SEORANG SPESIALIS PENJUAL SENJATA API

Bandung polisi-gaul blogspot.com. Patut berbangga hati kita kepada polisi kita saat ini karna dengan kerja kerasnya polisi polwiltabes bandung telah berhasil menangkap seorang penjual senjata api di wilayah kota besar bandung .
menurut informasi yang saya himpun pelaku berhasil diringkus jajaran reserse polwil tabes di sekitar pusat kota ia pelaku mengendarai sepeda motor tiger warna hitam menurut penjelasan seseorang sebut saja inisial "w" yang ada dilokasi bahwa menurut ia si pelaku sudah dari dulu jadi target oprasi polisi. dan pada hari rabu telah berhasil di ringkus jajaran reserse polwiltabes bandung.
Dari hasil pemeriksaan sementara telah disita 1 buah senjata api jenis FN siap dijual kekonsumen cuman pada saat itu pelaku belum berhasil menjual senjata yang ada digenggamannya keburu tertangkap sama aparat kepolisian.
Selamat atas kerja kerasnya bapak petugas semoga pekerjaan yang berbahaya ini menjadi amal ibadah bagi kalian semua dan menjadi pelindung pengayom dan pelayan masarakat karna engkau satu satunya pelindung kami dari marabahaya yang ada disekitar
posted by polisi ngeblog by sumedang at 20.44

0 Comments:

Posting Komentar

tulis disini supaya aku tau anda percuma nengok bikin pantun boleh tulis di sini

<< Home