polisi-gaul

Selasa, 05 Mei 2009

Humor Binatang

Seorang tukang ojek yg agak sedikit lemot sedang disuruh oleh juragan ayam untuk mengantar ayam-ayamnya yang masih hidup sebanyak 10 ekor ke pada langganannya...
Juragan Ayam : "Tolong antar ayam-ayam ini ke alamatnya!" (Sambil menyerahkan sebuah kertas berisi alamat ke tukang ojek)
Tukang Ojek : "Oke boss..."
Setelah itu tukang ojek tersebut langsung berangkat ke tempat tujuan, tapi tiba-tiba di tengah perjalanan dia kehilangan keseimbangan, kemudian dia terjatuh bersama motornya dan berhamburan serta berlarianlah ayam-ayam yang dia bawa. Anehnya dia malah ketawa, sentak orang-orang disekitarnya kaget kemudian bertanya, "Pak! Ayamnya lari kok malah ketawa-ketawa???".
Tukang ojek itu menjawab sambil tertawa terpingkal-pingkal, "Goblok tuch ayam malah pergi sendiri, jelas-jelas alamatnya ada pada saya...".

Last update: 23-04-२००९

Be first to comment this article Pasang Humor ini di websitemu Jadikan Humor Favorite Print Kirim ke Teman Save ke del.icio.us Humor yang hampir sama

Nangis karena gajah Print E-mail

By polisigaul, on 06-04-2009 00:31

Favoured : 99

Published in : , Humor Binatang


Direktur sebuah kebun binatang mendapat laporan dari stafnya bahwa gajah yang terbesar telah mati di kandangnya. Untuk memastikan hal itu, maka direktur itu pun pergi melihat ke kandang gajah itu, di sana ia menemukan karyawannya yang adalah salah satu pawang gajah sedang menangisi gajahnya.
Direktur: sebagai seorang pawang gajah kamu tentu sangat sedih atas kematian gajah tersebut, kamu memang pawang gajah yang baik.
Pawang: saya bukan menangisi karena kematian gajah ini pak, kalau gajah ini sih saya tidak perduli karena masih banyak gajah lain yang lebih baik, saya menangis mengingat seberapa besar lubang yang harus kugali untuk menguburkannya. Z:)
posted by polisi ngeblog by sumedang at 19.41

0 Comments:

Posting Komentar

tulis disini supaya aku tau anda percuma nengok bikin pantun boleh tulis di sini

<< Home