polisi-gaul

Selasa, 21 September 2010

terorisme

Perampok Bank CIMB Niaga Medan adalah terkait Teroris Begitu Pernyataan Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Pernyataan yang menurut saya membingungkan, sebab teroris yang ada di benaknya adalah Seseorang atau kelompok Agama yang terkait Al-Qaeda atau ada kecenderungan ke arahnya.

Pernyataan yang kemudian menjadi kesimpulan yang membungkus suatu kasus kejahatan dengan Ektrimis Islam di media, sehingga menanam opini seluruh masyarakat bahwa Teroris tidak jauh dari Islam yang difahami oleh Abu Bakar Baasyir, Muhammad Djibril, dan teman - temannya.

Satu Kelompok atau organisasi yang menghalalkan segala cara untuk melakukan Jihad, ini yang kemudian menjadi ekses atau efek samping dari pernyataan Kapolri tersebut.

Namun Tidak menjadi polemik ketika setelah perampokan terjadi, Kapolri menyatakan bahwa Perampokan itu adalah sebuah terorisme yang mengancam keamanan masyarakat dan tugas Kepolisianlah untuk melumpuhkan mereka sehinggan kenyamanan dan keamanan masyarakat terjamin sesuai dengan motto Kepolisian Melindungi Dan Melayani Masyarakat.

Nasi sudah menjadi bubur, apa yang ada dibenak masyarakat Indonesia dan dunia bahwa teroris adalah hanya ditujukan untuk sekelompok orang berfikiran Abu Bakar Baasyir yang menginginkan Pergantian Hukum Thagut yang sekarang di terapkan negara ini dengan Hukum Islam.

Sesungguhnya Teroris adalah setiap Sesuatu baik benda, orang atau kelompok yang memberikan ancaman kepada masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanannya tidak terjamin.

Datesmen 88 Pun bisa dimasukan dalam ketagori Teroris jika tindak tanduk mereka meresahkan sebagian masyarakat, namun dalam sejarah Kata teroris sebetulnya bergantung siapa yang berkuasa, jika dahulu Belanda menyatakan Soekarno adalah teroris karena memang melakukan makar terhadap pemerintahannya saat itu, begitupun ketika Soekarno berkuasa , saat itu Kartosuwiryo adalah Teroris bahkan saat Soeharto berkuasa bagaimana pemerintahan ini menumpas para teroris apalagi ketika Beni Moerdani menjadi Panglima TNI.

Hanya saja sekarang Kita di giring oleh satu opini yang dihembuskan oleh propaganda Amerika bahwa Teroris adalah seperti apa yang ada di benak anda sekarang….
posted by polisi ngeblog by sumedang at 00.47

0 Comments:

Posting Komentar

tulis disini supaya aku tau anda percuma nengok bikin pantun boleh tulis di sini

<< Home